Kehidupan Baru

Kehidupan baru terasa benar-benar hidup setelah masa perkuliahan ada🙂.

Dulunya aku hanya seseorang yang biasa, biasa dengan kegiatan sehari-hari yang sama, belajar, belajar, belajar, dan les.
 Sedikitpun tidak pernah tertarik dengan dunia sosialisasi seperti organisasi.

Mungkin aneh tapi aku benar-benar tidak suka berada di depan orang-orang dan menunjukkan sesuatu yang baik dariku. Aku lebih suka diam, tetapi pada akhirnya orang lain tahu aku memiliki sesuatu yang luar biasa dalam diam ku.

Semenjak masa perkuliahan aku benar-benar tidak ikut organisasi, karena aku tidak suka, bukan karena tidak mampu. Yang ku ikuti hanyalah Unit Kegiatan mahasiswa, ikut kegiatan UKM robotik dan bahasa perancis, ternyata kegiatan itu malah vakum.

Setelah vakum cukup lama, aku mulai memiliki keinginan untuk berubah dengan pola hidup yang berbeda, ikut audisi voice, dan ikut latihan menari. Semata-mata karena aku menyukai seni. Pernah gagal di masa lampau karena tidak lulus seleksi voice, aku tidak juga rapuh, dan pada akhirnya mulai ku awali lagi dengan semangat baru. Sekarang semua begitu berubah, aku bukanlah orang yang pasif seperti teman-teman lain pikirkan. Aku hanya vakum sejenak, walau tidak berorganisasi tapi aku bisa membuktikan aku bisa ampil di muka umum dengan cara dan hobiku sendiri. Inilah kehidupan baruku.

TRY BE THE BEST.

Tidak perlu memperlihatkan keterampilan depan umum, biarlah orang mengetahuinya dengan membuka mata mereka🙂

Terserah untuk siapapun yang menganggap aku remeh karena tidak mengikuti organisasi🙂

Karena aku menjalani hidupku sendiri, dan aku yang merasakan kebahagiaanku kelak🙂

Leave a Reply

